Hello,This is me!

RISAL MAULANA

Blogger Professional Web Developer Online Marketer CopyWriter Photography is my passion

Friday, November 30, 2018

When I was Visited God Island In Indonesia

  • November 30, 2018
  • by
hallo guys.. this time i want to share my experience when i was visited bali. siapa sih yang gatau bali. semua pasti tahu Bali.
and you know what ? I visited there with my friend in college. perjalanan yang sangat melelahkan I think, because kami berangkat menggunakan bis dengan alasan bahwa sebelum kami bernagkat ke bali kami mengunjungi dulu sangiran dan daerah peninggalan majapahit.
setiba nya di bali uh it's so hot guys, sumpah biasanya di Bandung gak sepanas ini.
actually, I'm forget tempat-tempat yang dikunjungi, may be yang saya inget itu cuma kunjungan ke Teluk Benoa and Pandawa Beach oh saya ingat juga mengunjungi Tanah Lot, itu loh yang biasa dipake buat Weeding photo or prewedding..
ada beberapa dokumentasi yang mungkin saya abadikan di beberapa gambar dibawah ini.
pandawa beach

teluk benoa

tanah lot

pandawa beach

tanah lot

museum bali
sebenarnya ini hanya sekedar mengabadikan momen saja, ongkos untuk berkunjung ke bali sebenarnya tidaklah mahal jika kita mau bepergian tanpa instansi, karena kami berangkat sebagai tugas dari perkuliahan, maka kami membayar 1.8jt untuk ongkos, makan serta akomodasi lainnya.
di bali kami menghabiskan waktu selama 4 hari, sisanya ya kami lebih banyak dijalan sebenernya karena memang transportasi darat yang mengharuskan kami lebih kerja ekstra keras. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

SEND ME A MESSAGE